Minggu, 18 Mei 2008

Tempat menyimpan file (SHARED FILE) Gratis di Internet (Free On-Line Storage: 6 GB) and bonus $0.10

Hai, blogger.
saya menemukan tempat menyimpan file gratis dengan kapasitas yang lumayan besar yaitu (6 GB) hebat nggak tuh..??! Hari ini (19 Mei 2008) saya coba upload file, kemudian saya download file tersebut (dan tidak ada masalah / tidak menampilkan iklan dan sebagainya tetapi langsung proses download). Tidak percaya coba klik link ini/download gajiwin.zip maka secara otomatis akan ditampilkan halaman langsung u/ mendowload files. Pokoknya bagus dech, Lagian dengan mengajak teman anda untuk sign up maka anda juga akan mendapatkan bonus sebesar $0.10 ndak percaya, coba dech daftar dengan mengklik link saya ini untuk mendaftar kalau pun boongan yang jelas kita udah mendapatkan tempat untuk SHARED FILEs. Tul nggak ? nggak perlu repot seperti RAPIDSHARE khan ?, untuk teknis / petunjuk bantuan / masih bingung ? hubungi saya di arnila@yahoo.com atau anto2k@telkom.net

Tidak ada komentar: